Upgrade OVO Premier dalam proses sampai batas waktu yang tidak ditentukan

Tags
Views
OVO Premier

Untuk cara upgrade OVO premier pasti semua sudah tahu, dikarenakan program "PRAKERJA" memasukkan OVO sebagai salah satu tempat penerimaan intensif maka permintaan upgrade premier melonjak. Namun sangat disyangkan pelayanan OVO benar-benar sangat lambat atau bahkan merasa tidak pernah dilayani.

Dalam percakapan kami dengan CS OVO diterangkan bahwa proses upgrade premier akan diberinotifikasi ataupun email sampai batas waktu yang tidak ditentukan, layanan macam apa ini? beginikah kualitas OVO dalam melayani pelanggan?.

Jika pihak OVO berani menerima kemitraan dengan PRAKERJA, seharusnya mereka juga bersiap dengan lonjakan upgrade premier dengan menambah tim verifikasi.

Apa boleh buat, memang begitulah layanan OVO sangat tidak profesional lebih terkesan sangat buruk. OVO benar-benar tidak siap bermitra dengan PRAKERJA.

Untuk Anda yang muak komplain dengan OVO, sebelum intensif hangus sebaiknya langsung datang ke BNI untuk membuka rekening baru, walau antrian panjang tapi kita tahu akan dilayani, tidak seperti OVO yang menjanjikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

No comments:

Post a Comment