6 VPN Gratis Terbaik 2018

Tidak ada yang namanya gratis. Kita semua tahu itu dengan baik. Hal yang sama dapat dikatakan untuk layanan VPN - Anda selalu membayar dengan suatu cara. Anda mungkin dibombardir dengan iklan pop-up atau Anda tidak dapat menggunakan VPN untuk streaming atau torrent karena sambungan Anda sangat lambat atau penggunaan data Anda sangat terbatas.

Anda mungkin mengalami masalah yang jauh lebih serius - beberapa VPN gratis sebenarnya akan membuat privasi Anda berisiko atau menjual data pribadi Anda kepada pihak ketiga.

VPN gratis bisa sangat bagus untuk digunakan sesekali - mungkin Anda hanya ingin mengenkripsi data Anda saat Anda menggunakan wi-fi publik, atau Anda perlu memesan kamar hotel dan ingin melihat apakah Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik jika Anda terhubung ke server di negara yang berbeda.

Mungkin Anda melakkan browsing dan terhalang sensor yang ketat dan Anda harus dapat mengakses konten yang diblokir tanpa harus mengkhawatirkan masalah privasi atau malware.

Perlu diingat bahwa dengan layanan VPN gratis terbaik, selalu ada kompromi - apakah itu iklan, kecepatan lebih lambat atau penggunaan data yang terbatas. Jika Anda dapat hidup dengan itu, Anda akan menyukai daftar VPN gratis terbaik kami.

  1. HotSpot Shield

    VPN super populer, HotSpot Shield menawarkan versi gratis hebat yang akan memberi Anda 500MB per hari. Tentunya, ini tidak akan cukup untuk streaming atau torrent, tetapi jika Anda hanya perlu membuka blokir situs web atau menyimpan data Anda dilindungi saat menggunakan wi-fi publik, itu bisa menjadi solusi yang layak.

    Versi gratis memungkinkan Anda untuk menghubungkan hanya satu perangkat, dan Anda dapat menggunakan hanya satu server di Amerika - yang tidak akan berfungsi dengan Netflix, Hulu, atau situs streaming populer lainnya. Anda masih dapat menggunakannya untuk mengakses YouTube, Facebook, dan situs media sosial favorit lainnya yang mungkin diblokir. Selain itu, ini kompatibel dengan semua sistem operasi utama, dan ini adalah salah satu VPN tercepat di luar sana.

    Versi gratis Terbatas hingga 500MB per hari, Hanya satu perangkat, Dilengkapi dengan iklan.

    Versi berbayar akan memberi Anda bandwidth tanpa batas, akses ke lebih dari 2.500 server di 25 negara dan mendukung teknologi secara langsung 24/7, dan Anda dapat menghubungkan hingga 5 perangkat secara bersamaan.

  2. TunnelBear

    Layanan VPN untuk pemula, TunnelBear boleh dibilang paling user-friendly, meskipun pelanggan gratisnya terbatas hanya 500 MB setiap bulan (meskipun Anda bisa mendapatkan tambahan 1 GB setiap bulan jika Anda tweet tentang perusahaan).

    TunnelBear baru-baru ini dibeli oleh McAfee, dan sekarang memiliki sumber daya tambahan yang datang dengan perusahaan besar untuk terus mengembangkan pembaruan keamanan dan privasi top-of-the-line ke VPN mereka.

    Versi gratis Batas bulanan 500 MB, Akses server terbatas, Tidak berfungsi dengan baik dengan Netflix, Sangat sedikit pengaturan lanjutan, Setelah pembelian McAfee, mereka berada di bawah yurisdiksi AS

    Versi berbayar akan memberi Anda transfer data tanpa batas dan akses ke server di lebih dari 20 negara.

    Namun, jika Anda akan berinvestasi dalam layanan VPN premium, kami sarankan memeriksa beberapa yang lebih besar, seperti ExpressVPN, NordVPN atau CyberGhost, yang dapat menawarkan Anda kecepatan yang lebih tinggi, akses ke sejumlah besar server, dan banyak lebih. Mereka semua datang dengan jaminan uang kembali 30 hari, sehingga Anda dapat mencobanya sebelum Anda berkomitmen.

  3. Hide.me

    Penyedia VPN berbasis di Malaysia ini memiliki lebih dari 30 lokasi yang tersedia di seluruh dunia dan sangat populer di kalangan pengguna. Namun, versi gratisnya membatasi pilihan server Anda ke Singapura, Kanada, dan Belanda dan membatasi Anda untuk menggunakan 2 GB data setiap bulan.

    Versi gratis Batasan 2 GB tidak cukup untuk penggila streaming, torrent, atau aktivitas data-berat lainnya, Terbatas untuk tiga lokasi server - dan tidak termasuk server apa pun di AS, Inggris, Australia, atau Eropa Timur, Tidak ada akses ke OpenVPN, Hanya satu perangkat per akun

    Versi premium akan memberi Anda transfer data tanpa batas dan 5 koneksi simultan.

  4. Windscribe

    Windscribe, salah satu VPN gratis terbaik di luar sana, jelas merupakan favorit pengguna. Meskipun adblocker dan firewallnya bisa sedikit agresif, tunjangan data Windscribe yang murah hati dan komitmen terhadap privasi dengan mudah menjadikannya salah satu pilihan gratis teratas kami. Tidak hanya memungkinkan 10 GB data bulan, Anda mendapatkan tambahan 5 GB untuk tweeting tentang layanan, dan tambahan 1 GB setiap kali Anda merekrut seorang teman.

    Versi gratis Transfer data dibatasi, Anda tidak mendapatkan akses ke semua server mereka

  5. ProtonVPN

    Salah satu layanan VPN gratis terbaru memasuki pasar, ProtonVPN dioperasikan oleh para ahli yang telah membuktikan dedikasi mereka terhadap cybersecurity dengan ProtonMail. Ini membuat fitur privasi mereka menjadi yang terbaik di pasar. Ia juga memiliki banyak penggemar.

    Versi gratis Versi gratisnya sengaja lebih lambat untuk mendorong upgrade ke paket berbayar, Karena ini adalah layanan baru, jumlah server dan lokasi terbatas dan dukungan pelanggan tidak dapat diandalkan seperti dengan VPN lain, Tidak ada aplikasi asli iOS. Jika Anda mencari VPN untuk iPhone atau iPad, Anda harus memilih yang lain

    Versi berbayar akan memberi Anda kecepatan lebih tinggi dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat yang berbeda-beda.

  6. OperaVPN

    OperaVPN menutup aplikasi Android dan iOS pada 30 April. Namun, sementara aplikasi seluler tidak lagi tersedia, Opera masih menawarkan VPN gratis built-in dengan browser web mereka.

    VPN gratis: Peramban web gratis dengan VPN built-in Ubah alamat IP Anda tanpa masalah Blokir iklan built-in, Tidak mendukung Aplikasi Mobile, VPN torrent tidak lagi tersedia

No comments:

Post a Comment