SurfEasy Secure Android VPN, menjelajah internet secara anonim dan aman dari mana saja

Tags
Views
Masa berlaku operaVPN android memang sudah berakhir pada 30 april 2018 lalu, namun bukan berarti berhenti beroperasi hanya saja tidak bisa di download di playstore.


Sepertinya SurfEasy meninggalkan Opera dan mengambil bisnis VPN seluler dengannya. Pada bulan Januari, Opera VPN menghilang sementara dari Play Store. Aplikasi ini berjalan kembali setelah tidak terlalu lama; Opera mengatakan kepada Android Police bahwa penghapusannya adalah "hasil dari kesalahpahaman" dan bahwa "Opera VPN adalah sebuah aplikasi yang dimiliki oleh SurfEasy, yang tidak lagi menjadi bagian dari Perangkat Lunak Opera."

SurfEasy VPN for your Android devices.
Apakah Anda memiliki ponsel Android atau tablet, kemungkinan besar Anda menggunakannya untuk hampir semua hal yang dapat Anda lakukan secara online; perbankan, pemesanan tiket, media sosial dan banyak lagi. Ini dapat membuat Anda berisiko, tetapi jangan khawatir! SurfEasy mengenkripsi semua lalu lintas Internet yang masuk dan keluar dari perangkat Anda untuk melindungi privasi dan keamanan online Anda. Lindungi perangkat Android Anda dan berselancar di ponsel atau tablet Anda dengan mudah, dan tanpa batasan! SurfEasy VPN juga kompatibel dengan iOS, Mac, dan Windows.

Privacy and Security at your Fingertips
Teknologi enkripsi kelas bank kami menyembunyikan aktivitas Android Anda dan informasi pribadi dari peretas, alat pemantauan jaringan, dan penyedia layanan Internet. Mengenkripsi penelusuran web, email, perpesanan, pembelian belanja online, aplikasi Android, dan lainnya dengan SurfEasy VPN untuk Android.

Take Back your Online Freedom
Sambungkan ke lokasi SurfEasy’s private network untuk menjelajahi web seolah-olah Anda berada di negara itu dan mendapatkan akses tak terbatas ke konten yang dibatasi geografis. Pengaturan SurfEasy "Dioptimalkan" secara otomatis menghubungkan Anda ke server tercepat berdasarkan lokasi Anda. Jelajahi dari Kanada, Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Singapura, dan Inggris.


kekurangan SurfEasy Secure Android VPN
Untuk menggunakan VPN ini kita harus register dulu
Walaupun sudah register kita hanya dibatasi 500MB quota setiap bulannya

No comments:

Post a Comment